RSS

Hal hal yang perlu dipikirkan sebelum merepaint helm

02 Jan

10650006_843295079024362_902887123588615303_n

1. Design, ya sebaiknya kita sudah punya konsep atau gambaran mau ke arah mana helm direpaint…misal mau ke rossi…ke arai atau ke arah bebas. Nah untuk bebas pun kita sebaiknya juga dah punya konsep semisal mau main warna aja atau mau ke arah realis dengan gambar2 yg lebih susah. Jadi intinya kita tahu apa yang kita inginkan.
Jangan suka bilang….terserah aja om yg penting bagus…atau gimana bagusnya saja om, saya juga masih bingung..

Nah kalo masih galau seperti itu sebaiknya browsing2 dulu untuk dapat pandangan atau ide..bisa browsing di www.ronitadigitalhelmet.wordpress.com atau bisa juga dari situs2 lainnya

So intinya jangan blank karena klo seperti itu akan lebih susah dan lama proses designnya

2. Repaint itu akan semakin mahal jika kombinasi catnya semakin susah, misal warna chrome pasti lebih mahal dari warna biasa. Warna metallic atau efek2 glitter juga pasti beda harga, so perhatikan budget atau dana kita agar sesuai dengan keinginan.

3. Waktu, repaint boleh dibilang kerjaan tangan jadi usahakan memesan jauh2 hari jika helm mau dipakai pada tanggal tertentu atau acara tertentu. Semisal helm mau untuk kado maka pesanlah sebulan atau dua bulan sebelumnya, jangan seminggu sebelum ultah ya…he he he…kecuali mau ditambahin sticker saja…hi hi hi

3. Siapkan mental…karena tidak ada manusia yang sempurna maka tidak ada juga produk yang sempurna, so jangan kaget kalo misal hasil repaint ndak bisa mirip aslinya 100 persen karena banyak faktor seperti batok helm yang beda…so selalu enjoy agar helm repaint bisa kita nikmati

Oke sob…pagi ini segitu dulu…kapan2 disambung lagi

Makasih

 
Leave a comment

Posted by on January 2, 2015 in Uncategorized

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: