RSS

Semiggu lagi HELM 93 ini kayaknya akan jadi juara dunia motogp 2013

07 Nov

helm-marquez-modifikasi-helm-KYT

Yang udah punya helmnya pasti seneng nih..yang belum punya bisa pesan di RDH.

Tapi ini masih perkiraan ya untuk masalah juara dunianya, kalo kena black flag lagi ya bisa 99 yang juara. Ada kok helm 99 juga, si 46 juga ada karena dia kan legenda, masak helmnya ndak ada.

So ditunggu aja deh 10 November di Valencia apakah helm ini bener-bener jadi juara.

Salam Kreatif
by RONIta

 
1 Comment

Posted by on November 7, 2013 in Uncategorized

 

Tags: , , ,

One response to “Semiggu lagi HELM 93 ini kayaknya akan jadi juara dunia motogp 2013

  1. ronita digital printing

    November 21, 2013 at 10:03 pm

    Dear fandi33

    Iya basicnya kyt rc7…harga 900rb udah ama helm n modifnya tpi di luar ongkir

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: