RSS

Ketahanan Helm Digital RDH —-> Bukti nyata bahwa helm RDH bisa bertahan sampe 10 bulan

26 Jan

Helm ini saya cetak pada bulan april 2010, sehingga sampe sekarang sudah 10 bulan. Helm ini setiap hari saya pakai dan taruh di parkiran depan toko sehingga bisa dipastikan bahwa helm kena panas dan hujan. Alhamdulillah ternyata warna cetakan helm kami tidak berubah dan tetap cerah seperti pertama kali cetak.

Sama seperti helm-helm saya yang lainnya, kalo malam helm ini saya biarkan di kursi bambu depan rumah saya sehingga dia pasti kena udara malam yang lembab dan biasa pula helm ini dipakai anak saya sehingga jatuh atau tergores pun ada. Tapi dari semua itu yang paling membuat saya bangga adalag kualitas warna cetakannya yang tidak mengalami perubahaan.

Untuk itulah kami tunjukkan kepada anda bahwa kualitas cetakan kami sangat bagus dan memiliki ketahanan yang sangat cukup. So jangan ragu-ragu memodifikasi atau membuat helm dengan gaya dan design anda sendiri di RONIta Digital Helmet (RDH).

——————–
RONIta Digital Printing
Jl. Siliwangi 49 Pondok Benda Pamulang
Tangerang Selatan
Phone 021-93258116
Email rdh_indonesia@yahoo.com

 
 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
